Optimasi UNPAR+ (UNPAR Plus) dalam mendukung pendidikan di era new-normal

Pandemi global memberikan dampak yang sangat luar biasa pada berbagai aspek kehidupan, tidak terkecuali bagi dunia pendidikan tinggi. Pembelajaran online, manajemen waktu, dan biaya pendidikan menjadikannya pertimbangan penting dalam memasuki era normal baru.

Transformasi pembelajaran dengan didukung perkembangan penggunaan teknologi menjadi salah satu kunci yang diyakini dapat membantu dalam proses pembelajaran di era new-normal saat ini. Lembaga Pengembagan Profesional (LPP) UNPAR menghadirkan platform pembelajaran online (e-learning), dengan brand UNPAR+ (UNPAR Plus), untuk membantu bukan hanya pelajar namun juga profesional dalam memperoleh informasi dan meningkatkan kualitas diri. UNPAR+ (UNPAR Plus) mendukung penggunaan teknologi-teknologi baru dalam media pembelajarannya, metode pembelajaran yang interaktif, mendukung inklusi dan partisipasi jumlah peserta tanpa dibatasi ruang dan waktu. Pembelajaran online menjadikannya akses informasi dan pengetahuan dapat dibuka setiap saat dan dimana saja oleh setiap penggunanya.

UNPAR+ (UNPAR Plus) memberikan beberapa layanan produk online courses yang sangat menarik dan ter-update. UNPAR+ (UNPAR Plus) mengembangkan layanannya dengan menyesuaikan kebutuhan lapangan pekerjaan yang berkembang saat ini, mulai dari IT dan Software, Personal Development, Cultural dan Languages, Business dan Economics, dan masih banyak lagi. Selain memberikan layanan online course bagi penggunanya, UNPAR+ (UNPAR Plus) juga memberikan layanan produk lainnya seperti Couching dan Webinar. Tidak perlu khawatir dengan biaya, biaya yang anda perlu dikeluarkan untuk belajar di UNPAR+ (UNPAR Plus) juga sangat terjangkau.

Dengan adanya media pembelajaran online seperti UNPAR+ (UNPAR Plus), setiap pribadi dari berbagai kalangan pelajar SMA/K, mahasiswa, profesional seperti pegawai dan pembisnis, hingga masyarakat umum seperti ibu rumah tangga, mempunyai kebebasan mengembangkan kualitas diri sesuai dengan minat dan bakatnya. Pengembangan diri dapat dilakukan sepanjang hayat (lifelong learning) tanpa kendala waktu dan tempat belajar, disesuaikan dengan kesibukan masing-masing. Harga terjangkau juga memungkinkan UNPAR+ (UNPAR Plus) dapat diakses berbagai kalangan (education for all). Pengembangan kompetensi untuk mendukung tenaga kerja melalui nondegree online learning merupakan misi UNPAR+ (UNPAR Plus) untuk Indonesia. (Pricillia Putri S.)

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Leave a Reply

Related Posts