Kolaborasi dengan Hacktiv8, Makin Banyak Pilihan Kursus untuk Upskilling

UNPAR+ (UNPAR Plus) bekerja sama dengan Hacktiv8 menawarkan beragam online courses, di bidang communication, project management, leadership, finance, human resources, sales & marketing dan programming.

Kolaborasi UNPAR+ (UNPAR Plus) dan Hacktiv8 ini didasarkan pada Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Kepala LPP UNPAR, Budi H. Bisowarno, dengan Presiden Hacktiv8, Juventia Vicky Riana, pada 3 Februari 2022.

Hacktiv8 adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pendidikan Komputer (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Swasta yang memiliki kelas-kelas online (KODE), serta kelas-kelas offline (Part Time Programs/PTP).

Kolaborasi ini memungkinkan UNPAR+ (UNPAR Plus) menawarkan produk KODE dan PTP di platform UNPAR+ (UNPAR Plus). Hal ini akan mempermudah akses dan memberi lebih banyak pilihan kepada pengguna UNPAR+ (UNPAR Plus) untuk membarui dan meningkatkan kompetensinya.

KODE adalah kelas-kelas online dalam bentuk pre-recorded video. Sementara itu, PTP melaksanakan pembelajarannya dengan kelas-kelas tatap muka secara virtual.

Meteri pelatihan, baik KODE dan PTP, meliputi konten, silabus, workship, modul, sistem penilaian dan sistem pengajaran sudah disiapkan dengan cermat melalui standar kurasi yang ditetapkan. Kursus KODE dan PTP akan bisa diakses di platform UNPAR+ (UNPAR Plus) mulai pertengahan Maret 2022.

Budi H. Bisowarno selaku Direktur UNPAR+ (UNPAR Plus) menegaskan bahwa pembelajaran bermutu dan mampu diakses oleh makin banyak pengguna UNPAR+ (UNPAR Plus) harus tetap menjadi misi lembaga. “Kolaborasi ini akan makin memperkuat dalam mewujudkan misi UNPAR+ (UNPAR Plus)” kata Budi.

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Leave a Reply

Related Posts